DBAsia News

Menepis Berbagai Rumor, Mohamed Salah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

DBasia.news – Banyak rumor yang beredar tentang Mo Salah. Tetapi dengan diperpanjangnya kontrak ia di Liverpool, maka rumor-rumor tersebut telah berakhir.

Kontrak baru Mo Salah berdurasi tiga tahun (hingga 2025). Menurut informasi tambahan dari pakar transfer Fabrizio Romano, Mo Salah akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di Liverpool – 350.000 poundsterling per pekannya.

“Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub,” demikian pernyataan di laman resmi Liverpool.

“Penyerang, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA Tahun Ini dan Pemain Terbaik Pemain PFA Tahun 2021-2022 setelah membantu tim Jurgen Klopp meraih dua gelar piala domestik, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan meletakkan pena di atas kertas pada kesepakatan hari Jumat.”

“Setelah lima tahun bersama klub, Salah kini akan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield yang sejauh ini telah menghasilkan 156 gol luar biasa dalam 254 penampilan.”

Mo Salah senang dapat mengamankan kontrak baru dengan Liverpool. Dia yakin akan proyek Liverpool dan menginginkan lebih banyak trofi lagi untuk dimenangi.

“Saya merasa hebat dan (saya) bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang,” tutur Mo salah.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya.”

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu (naik). Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi.”

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi,” terang dia.

Klopp menjadi salah satu faktor kuat di balik bertahannya Mo Salah. Manajer asal Jerman itu yakin performa terbaik eks pemain Chelsea dan Roma itu belum terlihat sepenuhnya.

“Dia (Mo Salah) milik kami. Ini adalah klubnya, saya yakin tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang. Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini telah menjadi legenda,” pungkas Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?