DBAsia News

Menangis Di Juventus, Paulo Dybala Sudah Beri Indikasi Klub Barunya

DBasia.news – Paulo Dybala dilaporkan sudah membeli rumah baru di dekat markas Inter Milan, sehingga kian mengipasi rumor bahwa penyerang Argentina itu bisa membelot ke Nerazzurri.

Dybala, yang meneteskan air mata saat mengucapkan perpisahan di laga kandang terakhirnya di Turin kontra Lazio, Selasa (17/5) dini hari WIB, mengonfirmasi akan meninggalkan Juventus setelah bersama selama tujuh tahun karena tidak mencapai kesepakatan dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak

Kini sang juara bertahan Serie A disebut-sebut sebagai klub terdepan yang bisa menampung penyerang 28 tahun itu. Inter memang belum mengajukan tawaran formal buat Dybala, tetapi La Joya tidak menepis kemungkinan bergabung dengan rival terberat Juventus musim panas nanti.

Menurut Calciomerato, Dybala sudah membeli rumah baru di kota Milan yang lokasinya dekat dengan markas Inter.

Dia sudah menyelesaikan proses pembayaran bulan lalu dan bisa pindah permanen ke apartemen barunya dalam beberapa pekan ke depan jika benar-benar hijrah membela Nerazzurri.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dia sudah menjalin pembicaraan dengan Inter sejak beberapa waktu lalu, dan memiliki hubungan spesial dengan CEO mereka, Beppe Marotta.

Dedengkot Inter itu berani mengambil risiko memboyong Dybala, yang memang kerap menepi lantaran cedera, karena yakin dia bakal kembali ke level tertingginya di Giuseppe Meazza dan bahwa penampilan sang pemain selama dua tahun terakhir hanya sebuah “kebetulan” belaka.

Selain Inter Milan, Dybala juga dikabarkan menarik minat raksasa-raksasa Eropa dari luar Italia.

Trio klub Liga Primer Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United, semuanya juga telah dikaitkan dengan Dybala selama beberapa bulan terakhir.

Paris Saint-Germain juga bisa mempertimbangkan Dybala sebagai opsi yang layak jika Kylian Mbappe benar-benar pergi ke Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?