Mauro Icardi Tidak Keberatan Ganti Nomor Punggung di Inter Milan

Mauro Icardi

  DBasia.news –  Mauro Icardi masih ingin bertahan dengan Inter Milan. Meski nomor punggungnya sudah diambil Romelu Lukaku, Icardi bersedia ganti nomor punggung.

Masa depan Mauro Icardi masih menjadi misteri hingga saat ini. Pertikaian dengan petinggi Inter Milan pada pertengahan musim 2018-2019 menjadi alasan.

Saat itu, Mauro Icardi menolak perpanjangan kontrak baru yang berimbas pencopotoan ban kaptennya. Icardi pun berulah dengan menolak bermain setelah itu.

Akibatnya, Mauro Icardi masuk dalam daftar jual Inter Milan. Sayangnya sepanjang bursa transfer musim panas 2019 penyerang asal Argentina itu tak kunjung menemukan tim baru.

Kini, Mauro Icardi mengindikasikan bakal bertahan di Inter Milan. Hal itu setelah dia mengunggah foto tengah membangun rumah baru di Kota Milan.

“Rumah baru akan segera selesai #milan #italia #rumah,” tulis Mauro Icardi pada akun media sosialnya sembari mengunggah interior rumah anyarnya.

Mengenai nomor punggung, Mauro Icardi juga bersedia mengalah. Penyerang berusia 26 tahun tersebut merelakan nomor 9 yang identik dengannya untuk Romelu Lukaku.

Menurut Mediaset, Mauro Icardi meminta nomor punggung 7 kepada petinggi Inter Milan sebagai tanda perdamaian. I Nerazzurri ditengarai memberikan nomor itu untuk Icardi.

Akan tetapi, terdapat teka-teki mengenai berapa lama Mauro Icardi mengenakan nomor punggung tersebut. Pasalnya, nomor itu merupakan favorit incaran Inter Milan, Alexis Sanchez.