DBAsia News

Mauricio Pochettino Tahan Rumor soal Lionel Messi dan Fokus Hadapi Barcelona

DBasia.news – Spekulasi masa depan Lionel Messi turut memanaskan pertemuan Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Namun kondisi itu tampaknya tak disukai Mauricio Pochettino.

Undian memang kembali mempertemukan PSG dan Barcelona di Liga Champions. Namun situasinya kini sedikit berbeda karena status unggulan disandang oleh Les Parisiens.

PSG memang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Selain berstatus finalis musim lalu, materi pemain wakil prancis tersebut juga lebih mewah ketimbang Barcelona.

Nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan sejumlah bintang lainnya tentu menjadi jaminan kekuatan PSG. Sementara Barcelona masih menggantungkan nasibnya kepada sihir Messi.

Menariknya, Messi dirumorkan akan pergi ke PSG pada musim panas nanti. Loyalitas La Pulga kepada Barcelona pun dipertaruhkan pada momen ini.

Situasi kian panas karena kubu PSG sering menyinggung nama Messi dalam beberapa kesempatan. Leonardo selaku direktur olahraga dan Di Maria memang sempat menyinggung peluang menggaet Messi,

Hal ini kemudian direspons dengan keras oleh Barcelona. PSG dianggap tak menunjukkan rasa hormat karena membicarakan pemain klub lain.

Pochettino yang kini menangani PSG tak mau permasalahan ini terus melebar. Ia menolak menyinggung masa depan Messi lagi.

“Messi? Kami menghormati rival kami dan klub lain. Kami menghormati Barca dan saat ini kami fokus pada Ligue 1,” kata Pochettino dilansir dari Goal.

“Pertandingan melawan Barca akan berlangsung sekitar 10 hari lagi. Sebelumnya, kami memiliki derby dengan Marseille dan kemudian ada Coupe de France.”

Pertemuan pertama kedua tim memang dijadwalkan berlangsung pada (17/2) dini hari WIB. Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?