DBAsia News

Mauricio Pochettino Cuek Soal Rumor Messi Akan Bergabung Dengan PSG

DBasia.news – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, enggan ambil pusing soal kabar bergabungnya Lionel Messi. Pochettino merasa para pemain PSG tidak akan terganggu dengan rumor tersebut.

Lionel Messi dikabarkan semakin dekat dengan PSG. La Pulga tinggal menunggu kontrak resmi yang akan diajukan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Messi pun telah melakukan perpisahan dengan Barcelona.

Menurut kabar yang berkembang, Messi akan meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Messi akan mendapatkan gaji 35 juta euro dalam satu musim.

Meskipun kabar bergabungnya Messi kian santer, tetapi Pochettino ogah memikirkan. Pochettino ingin menaruh perhatian penuh pada timnya yang mulai mengarungi musim di Ligue 1.

“Saya tak berpikir pada pemain telah terganggu oleh rumor itu. Tim sangat fokus dan mereka profesional,” ujar Pochettino seperti dilaporkan laman resmi Ligue 1.

“Namanya telah dikaitkan dengan berbagai klub di sana. Ada banyak rumor, tetapi para pemain fokus pada diri sendiri. Mereka akan melakukannya hingga akhir jendela transfer. Kita akan lihat apa yang terjadi pada hari-hari mendatang,” sambung mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Sementara itu, Paris Saint-germain meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Troyes pada laga perdana Ligue 1 2021-2022. Dua gol Les Parisiens dicetak Achraf Hakimi dan Mauro Icardi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?