DBAsia News

Mau ke Liverpool Saja, Christian Pulisic?

DBasia.news – Christian Pulisic dikabarkan tidak bahagia di Chelsea. Mau coba menyeberang ke Liverpool dan reuni sama Juergen Klopp saja, Pulisic?

Dilansir dari The Sun, muncul kabar kalau Christian Pulisic tidak bahagia di Chelsea. Sebabnya, pemain asal Amerika Serikat itu harus menerima konsekuensi dirotasi.

Ya, lini serang The Blues memang cukup padat khususnya di pos penyerang sayap. Selain Pulisic, masih ada Mason Mount, Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, sampai Ross Barkley kerap ditaruh di posisi tersebut.

Christian Pulisic sendiri sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2019. Pulisic diboyong mahal dari Borussia Dortmund seharga 64 juta Euro atau setara Rp 1 triliun.

Pulisic sebenarnya bermain cukup baik. 18 Gol dan 14 assist, dicatatkannya dari 81 laga di seluruh kompetisi.

Pulisic juga mampu membantu The Blues meraih titel Liga Champions musim lalu. Sayangnya, Pulisic kerap cedera yang membuatnya tidak tampil maksimal.

Christian Pulisic masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya sudah beberapa kali dikaitkan ke Liverpool, karena sosok manajer Juergen Klopp.

Usut punya usut, Klopp dan Christian Pulisic dulu pernah bersama-sama di Borussia Dortmund. Bahkan, Klopp memberi debut buat Pulisic kala usianya 16 tahun!

Liverpool pun harus mulai meregenerasi lini serangnya. Mohamed Salah dan Sadio Mane akan berusia 30 tahun, yang mana kedua nama itu juga jadi incaran klub-klub top Eropa lainnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?