DBAsia News

Mau Jorginho, duo Manchester harus bayar sangat mahal

Jorginho

IDNGoal.news, Napoli sepertinya sudah mempersiapkan diri untuk menjual gelandang andalan mereka; Jorginho. Hanya saja, Napoli menuntut harga yang sangat mahal bagi siapa pun yang menginginkan pemain kelahiran Brasil itu.

Sebelumnya, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah menyatakan bahwa tawaran memang sudah datang dari Inggris untuk gelandangnya itu, Tapi De Laurentiis menegaskan telah menolak tawaran tersebut karena nilainya dianggap masih kurang.

Tawaran itu datang dari Manchester City yang memang sangat menginginkan Jorginho. “saya sudah menolak tawaran 45 juta euro plus lima juta euro dari Manchester City untuk Jorginho,” cetus De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

Tapi jika harganya tepat, Napoli tidak akan menghalangi niat Jorginho untuk pindah ke Inggris.

Perebutan Duo Manchester

Manchester City bergerak paling cepat dalam usaha mengamankan jasa Jorginho. Namun mereka bukan satu-satunya tim Inggris yang menginginkan pemain timnas Italia tersebut.

Manchester United juga tertarik membeli Jorginho untuk menambah kreativitas di lini tengah mereka. Hanya saja, United belum melakukan langkah konkrit untuk membawanya ke Old Trafford. United kabarnya sudah menghubungi pihak Napoli, tetapi mereka belum melayangkan tawaran.

Sebenarnya Jorginmho bukan satu-satunya pemain yang menjadi rebutan duo Manchester di bursa transfer kali ini. Kedua klub juga saling sikut untuk mendapatkan jasa gelandang Brasil milik Shakhtar Donetsk; Fred.

Izin Ancelotti

Napoli sudah merelakan Jorginho untuk pergi karena pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti, sudah memberikan izin. Ancelotti merelakan Jorginho pergi dengan catatan uang hasil penjualan itu akan digunakan untuk berinvestasi dengan membeli pemain baru.

De Laurentiis pun sudah menentukan harga untuk sang Oriundi. Masih menurut Corriere dello Sport, Napoli akan menolak tawaran yang jumlahnya tidak mencapai 60 juta euro. Jika sudah mencapai harga itu, maka tim yang berani menawar paling tinggi yang akan mendapatkan restu dari Napoli.

Il Partenopi sendiri sudah punya banyak rencana untuk menggunakan uang penjualan Jorginho. Salah satu pemain yang sangat diinginkan Ancelotti adalah Federico Chiesa, winger kanan muda milik Fiorentina.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?