DBAsia News

Mattia De Sciglio Ingin Balas Dendam kepada Lazio

DBasia.news –  Mattia De Sciglio berharap membalaskan dendam Juventus kepada Lazio saat kedua tim bentrok kembali di Piala Super Italia nanti. Lazio mengalahkan Juventus sebelumnya di Serie A.

Seperti yang diketahui, Lazio menjadi tim pertama yang memberikan Juventus kekalahan di Serie A. Kekalahan tersebut terjadi di partai kedua tim di Stadio Olimpico pada Minggu (8/12) lalu.

“Bagi saya, Inter dan Lazio merupakan tim penantang Juventus di Serie A musim ini. Keduanya sedang berada dalam performa yang sangat baik,” ungkap Mattia de Sciglio seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Kami akan mendapat kesempatan untuk menghadapi Lazio di ajang Supercoppa Italiana. Hal itu menjadi salah satu gelar incaran kami. Selain itu, kami juga akan membalas dendam setelah kalah di Olimpico pekan lalu,” kata De Sciglio menambahkan.

Juventus dan Lazio memang cukup sering berhadapan di ajang Supercoppa Italiana. Partai nanti merupakan pertemuan ke-4 antara kedua tim dalam enam tahun terakhir. Di tiga pertemuan sebelumnya, Bianconerri sukses meraih tiga kemenangan. Sementara, Biancocelesti mampu merengkuh satu kemenangan.

Partai Supercoppa Italiana 2019 antara Juventus vs Lazio akan digelar pada tanggal 22 Desember mendatang di Stadion Universitas King Saud, Arab Saudi. Bianconerri akan tampil selaku juara Serie A musim 2018-19. Sementara Ciro Immobile cs akan tampil setelah sukes merengkuh gelar Coppa Italia musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?