DBAsia News

Massimiliano Mirabelli Sarankan Napoli Rekrut Franck Kessie

DBasia.news –  Bagi Massimiliano Mirabelli, sosok Franck Kessie sangat cocok Napoli. Mantan Direktur AC Milan itu pun menyarankan agar Kessie bisa segera direkrut masuk ke dalam tim.

Kessie akhir-akhir ini diterpa isu tak sedap. Banyak laporan menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Pantai Gading itu akan dilego oleh Milan.

Rumor ini semakin menguat karena Kessie tak bermain membela Milan dalam dua pertandingan terakhir melawan Lazio dan Juventus.

Melihat situasi ini, Mirabelli kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Napoli untuk merekrut Kessie.

Menurut Mirabelli, Kessie merupakan salah satu gelandang terbaik di sepak bola Italia. Sebab, dirinya masih muda dan memiliki fisik yang luar biasa.

“Franck adalah salah satu gelandang paling penting di Italia. Dia muda, dia kuat secara fisik dan dia luar biasa, tetapi setiap pemain harus dikelola dan diperlakukan secara berbeda,” kata Mirabelli kepada Radio Marte.

“Dia menderita di Milan dan saya berharap Napoli akan mengontraknya, itu akan menjadi transfer abad ini. Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli adalah penikmat sepak bola dan siapa pun yang mendatangkan Kessie mendapatkan banyak hal.”

“Dia akan sukses karena dia tidak memiliki kelemahan,” Mirabelli menambahkan.

Kessie (22) sendiri sudah bermain selama 10 pertandingan bersama Milan di Liga Serie A Italia musim ini dan berkontribusi mencetak satu gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?