DBAsia News

Massimiliano Allegri Kesal Juventus Sering Buang Peluang Kontra Malmo

DBasia.news – Massimiliano Allegri tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan 1-0 atas Malmo, karena Juventus sebenarnya masih bisa mencetak lebih banyak gol lagi, jika saja para pemain tidak sering membuang peluang.

Gol tandukan Moise Kean, yang memanfaatkan umpan matang dari Federico Bernardeschi, menjadi satu-satunya pembeda di antara kedua tim di Allianz Stadium pada Kamis (9/12) dini hari tadi WIB.

Gol itu menjadi alasan keberhasilan Juventus menjadi juara Grup H, selain karena kegagalan Chelsea mengalahkan Zenit di tempat lain, namun Massimiliano Allegri menyayangkan minimnya gol yang tercipta, karena banyak peluang yang terbuang.

“Ini adalah malam yang indah untuk hasil akhirnya, namun kami membuang terlalu banyak peluang mencetak gol. Kami tidak bisa berpikir tentang melaju jauh jika kami terus membuang peluang seperti ini,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus lebih tajam, lebih bertekad ketika kami berada di muka gawang. Ini tentunya sesuatu yang perlu kami perbaiki.”

Allegri merotasi banyak pemainnya dalam starting line-up, dengan Manuel Locatelli, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, dan Alvaro Morata mengawali laga di bangku cadangan.

Mattia Perin melakoni laga pertamanya di Liga Champions, selagi defender berusia 19 tahun, Koni De Winter, melakoni debutnya bersama tim senior, dan sang allenatore merasa puas dengan yang dilihat olehnya.

“Saya ingin melihat bagaimana semua orang bermain dan mereka semua memberikan respons yang bagus. Arthur, Rodrigo Bentancur, Daniele Rugani, Mattia Perin, dan Koni De Winter bermain dengan karakter.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?