Mason Mount Sebut Banyak Dibantu Jorginho

DBasia.news –  Gelandang Chelsea, Mason Mount, memuji peran rekan satu timnya, Jorginho yang banyak membantunya beradaptasi di skuat utama The Blues.

Mount mendapat kesempatan membela tim utama Chelsea berkat penampilan apiknya. Partai menghadapi Manchester United menjadi debut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Rupanya Mason Mount mendapat bantuan menjelang pertandingan debutnya tersebut. Mount menerima pertolongan dari Jorginho agar bisa beradaptasi dengan tim utama Chelsea.

“Ketika Anda datang ke Chelsea dan bermain dengan seseorang seperti Jorginho, bisa terlihat karakternya. Bagaimana dia penting untuk kami, ilmunya berguna untuk saya,” tutur Mason Mount.

“Menurut saya bermain dengan Jorginho, berlatih bersamanya, dia adalah pemain yang hebat. Saya belajar banyak darinya sebagai pemain yang berpengalaman bermain di level tertinggi.”

“Berusia muda, Anda ingin tampil untuk tim utama. Sekarang adalah waktunya saya fokus dan bekerja keras untuk bermain sebanyak mungkin untuk Chelsea,” lanjutnya.