DBAsia News

Mason Greenwood Dibanjiri Pujian Usai MU Tundukkan West Ham United

DBasia.news – Manchester United berhasil menundukkan West Ham United 3-1. Penyerang muda MU, Mason Greenwood dibanjiri pujian karena performa apiknya pada laga tersebut.

Dua mantan penggawa United, Gary Neville dan Patrice Evra sepakat bahwa Mason Greenwood adalah finisher terbaik Manchester United.

Mason Greenwood yang masih berusia 19 tahun, menciptakan gol pada menit ke-68 yang membawa MU unggul 2-1. Kemenangan Man United ini membawa mereka naik ke peringkat empat dengan 19 poin.

Bagi Greenwood, laga melawan West Ham merupakan momen penting karena mampu mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini.

Pemain jebolan akademi United itu membuktikan dia masih lapar gol setelah musim lalu mencetak 17 gol.

“Pemain seperti Pogba dan Greenwood, mereka memiliki kualitas bintang,” kata Neville di Sky Sports. “Dia finisher terbaik di klub. Mason Greenwood. Itu kelas, sentuhan pertama.”

“Saya selalu mengatakan setiap kali melihatnya, saya merasa itu Robin van Persie. Kekuatan serangan itulah yang mengalahkan kiper,” kata Neville.

“Saya pikir dia (Greenwood) adalah pesepak bola terbaik dari semuanya. Dia masih muda, dia memiliki begitu banyak potensi, itu tidak benar.”

Evra sepakat dengan pendapat Neville. Dia juga membandingkan Greenwood dengan mantan rekan setimnya, Van Persie yang mencetak 144 gol di Liga Inggris.

“Dia mengingatkan saya pada Van Persie. Terkadang saya memberikan umpan silang yang buruk dan dia membuatnya terlihat indah. Itulah yang dilakukan Greenwood. Dia finisher terbaik di klub,” kata Evra.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?