DBAsia News

Masalah China U-23 Jelang Hadapi Timnas U-23

DBasia.news –  Pelatih Timnas China U-22 atau U-23, Hao Wei, menyebut bahwa skuat asuhan masih belum sempurna. Masalah itu terlihat saat Timnas China U-22 menghadapi Yordania dalam CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, yang melibatkan Timnas Indonesia U-23.

Dalam laga, Rabu (9/10), China meraih kemenangan 2-0. Zhang Yuning memborong dua gol kemenangan Timnas China U-22.

“Pertama-tama terima kasih kepada anggota tim, mereka semua melakukan yang terbaik. Taktik juga dijalankan dengan baik. Mereka punya sisi positif tertentu,” kata Hao Wei dikutip dari Titan24.

“Sebenarnya dasar-dasar yang ditunjukkan telah dipelajari. Apa yang jadi masalah berikutnya adalah masalah fisik. Permainan membutuhkan kebugaraan fisik yang baik. Masih banyak masalah yang harus diselesaikan,” tambahnya.

Timnas China U-22 selanjutnya menghadapi Indonesia pada Jumat (11/10). Timnas Indonesia U-23 urung bertanding pada Rabu (9/10), karena skuat Arab Saudi tak tiba tepat waktu.

“Saya berharap mereka memberikan yang lebih di laga berikutnya. Terlebih akan ada apresiasi. Terima kasih juga pada para penggemar,” terang Hao Wei, pelatih yang menggantikan Guus Hiddink itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?