DBAsia News

Mario Gomez Puji Simic Usai Cetak 4 Gol

DBasia.news –  Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memuji striker Persija Jakarta Marko Simic, usai mencetak empat gol atau quat-trick.

Empat gol tersebut membawa Persija menang 4-2 atas Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11). Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi 31 poin dan naik satu tingkat ke posisi 12, sementara Borneo FC tetap dengan 42 poin dan tetap di tangga 4.

Gol pertama dibuat Marko Simic lewat tendangan bebas pada menit ke-20. Sementara gol kedua dibuat dari titik putih.

Marko Simic mencetak gol ketiga dengan sundulan pada menit ke-50, sebelum membuatnya lagi pada menit ke-66 lewat sepakan di depan gawang. Adapun dua gol Borneo FC dicetak Matias Conti (60′) dan Juan Alsina (68′).

Empat gol tersebut membuat Marko Simic memimpin klasemen top skorer dengan 21 gol. “Simic luar biasa. Ia mencetak empat gol dan tak bisa diragukan lagi,” kata Mario Gomez usai pertandingan.

“Tiga gol Persija datang dari penalti, tendangan bebas, dan bola mati. Ada juga gol Persija dari kesalahan pemain belakang kami. Kami harus segera melupakan dan langsung fokus melawan PSS Sleman,” jelas Mario Gomez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?