DBAsia News

Mario Gomez Berharap Pemain Persib Tak Dipanggil Timnas

Mario Gomez

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak akan melepas pemain lagi apabila ada panggilan lagi untuk membela Timnas Indonesia yang diproyeksikan untuk Piala AFF 2018 November mendatang.

Sebab dikatakan Mario, sejauh ini Persib sudah kehilangan tiga pemain andalan. Satu pemain yakni Febri Hariyadi yang kemungkinan besar kembali dipanggil untuk gabung Timnas Indonesia, sementara dua sisanya yakni M. Aqil Savik dan Indra Mustaffa membela Timnas Indonesia U-19.

“Mungkin beberapa pemain dapat dipanggil Timnas. Tapi saya berharap tidak ada lagi yang terpanggil. Karena Indra juga pergi selama dua bulan sekarang. Kami butuh beberapa pemain, kami butuh pemain muda,” ujar Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Jumat (31/8).

Para pemain muda ini, lanjut Mario, sudah bisa menjadi andalan bagi timnya karena kualitasnya di lapangan semakin berkembang.

“Mereka terus berkembang setiap waktu tapi yang terpenting adalah berkembang dengan pesat baik pemain maupun lapangan. Kalau punya lapangan bagus tentu bisa berkembang dengan cepat,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?