Mariano Diaz Dijual Real Madrid pada Januari 2020

DBasia.news –  Real Madrid berpotensi menjual pemain-pemain dalam skuat terkini setelah mengeluarkan 300 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019.

Tetapi tim ibu kota Spanyol itu mengalami kegagalan untuk melepas beberapa pemain yang mereka miliki. Mariano, yang didatangkan dari Olympique Lyonnais pada 2018 sebagai pelapis Karim Benzema, menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Real Madrid namun tidak dapat meninggalkan Santiago Bernabeu hingga akhir bursa transfer musim panas lalu.

Football Espana mengabarkan bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan dilepas oleh Los Blancos pada Januari 2020 saat bursa transfer musim dingin dibuka, meskipun Mariano sudah pernah menyatakan keinginannya untuk bertahan dengan Madrid dan berjuang untuk mendapatkan waktu bermain, yang sejauh ini terbatas karena keberadaan Benzema dan Luka Jovic.

Mariano ingin dilepas oleh manajemen Madrid agar mereka dapat memperoleh dana yang memadai untuk mendatangkan pemain-pemain incaran mereka seperti Christian Eriksen dan Donny van de Beek. Real Betis, Monaco, dan AC Milan sempat dikabarkan ingin mendatangkan Mariano pada musim panas lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu juga dikabarkan masuk dalam pantauan Olympique Marseille, Espanyol, dan Valencia. Saat ini belum ada klub yang dikabarkan menyatakan minatnya untuk mendatangkan Mariano pada Januari 2020.