Marco Parolo: Lazio Pantas Tersingkir di Liga Eropa

DBasia.news –  Lazio gagal lolos dari fase grup Liga Europa setelah kalah 0-2 dari Stade Rennais, Jumat (13/12) dini hari WIB. Kekalahan tersebut adalah yang keempat kalinya dalam enam pertandingan di penyisihan Grup E.

Gli Aquile memang dipastikan takkan ikut serta di babak 32 besar Liga Europa setelah takluk dari Rennes di Stadio Olimpico dinihari tadi. Kekalahan tersebut membuat pasukan Simone Inzaghi harus puas finis di urutan ketiga grup E dengan raihan enam poin.

“Jika melihat dari performa kami di Liga Europa musim ini, kami memang tak pantas untuk lolos ke babak 32 besar. Terutama setelah kami menelan dua kekalahan dari Celtic,” kata Marco Parolo seperti dikutip dari laman resmi Lazio.

Lebih lanjut, Parolo juga berharap rekan-rekannya bisa meraih pelajaran berharga dari kegagalan musim ini. Menurutnya, para pemain Lazio memang harus bisa meningkatkan performanya ketika menghadapi tim yang lebih kuat di masa depan.

“Saya harap kegagalan ini bisa menjadi pelajaran untuk kami semua. Saya tentunya berharap kami akan bisa memperbaiki performa apabila menghadapi tim-tim yang kuat di masa depan,” ujar Parolo.

Performa buruk Lazio di kancah Eropa tentu bertolak belakang dengan penampilan mereka di Serie A. Saat ini, Ciro Immobile cs sedang bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi 33 poin dari 15 laga. Hanya terpaut lima angka dari Inter Milan yang menguasai posisi puncak.