Mantan Pelatih Chelsea Sebut Lukaku akan Sukses Bersama Inter

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas, menilai pemain anyar Inter Milan Romelu Lukaku memiliki kualitas untuk menyesuaikan permainan dan menaklukkan kekuatan pertahanan di Serie A.

Pemain internasional Belgia ini mengakhiri dua tahun masa bakti di Manchester United dengan berabung di tim besutan Antonio Conte seharga €80 juta atau menjadi rekor transfer klub tersebut.

Kepindahan ini sekaligus mengakhiri saga transfer sepanjang musim panas, dengan United ingin melepas sang pemain. Lukaku sebelumnya menjadi pilihan pertama di bawah Jose Mourinho dan mengemas 16 gol di liga pada musim perdananya, namun posisinya tergeser oleh Marcus Rashford ketika Ole Gunnar Solskjaer memulai eranya di Old Trafford.

Kini setelah pindah ke Italia, Inter menjadi tantangan lain yang mesti ditaklukkan Lukaku tapi Villas-Boas yakin bekas striker arahannya bisa bersinar di Serie A.

“Ia pemain powerful. Sata agar terobersi dengan lola 4-3-3 di Chelsea. Saya memposisikan dia di sayap dan ia tidak senang dengan itu,” ungkap Villas-Boas.

“Di akhir tahun ia dipinjamkan ke West Brom dan Everton dan direkrut Manchester United. Ia menjadi salah satu striker terbaik di dunia.”