DBAsia News

Mantan Bintang PSG Sebut Neymar Bisa Gusur Messi

DBasia.news –  Mantan striker Paris Saint-Germain, Nene, menilai Neymar seharusnya mampu menggusur Lionel Messi dari posisi pemain terbaik dunia. Menurut dia, penampilan bintang Les Parisiens itu tengah ciamik pada musim ini.

Dalam pengamatan Nene, Neymar telah kembali ke permainan seperti saat membela Barcelona. Itu adalah modal besar untuk kembali diperhitungkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia di samping Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Pada momen krusial dalam dua musim terakhir, dia dipaksa hanya jadi penonton karena cedera. Namun, tahun ini, kita sudah melihat kembali Neymar-nya Barca. Dia tengah berada di atas dan saya pikir dia bahkan dapat menjadi pemain terbaik dunia dan meraih Ballon d’Or,” kata Nene seperti dikutip dari Football365.

Pemain bernama asli Anderson Luiz de Carvalho dan kini membela Fluminense itu lebih lanjut menegaskan, “Lionel Messi tak lagi muda, saatnya bagi Neymar telah tiba!”

Nene mengaku frustrasi melihat semesta seperti tak pernah berpihak kepada Neymar. Selalu saja ada rintangan yang datang ketika eks pemain Santos itu hendak melesat.

“Kuharap kompetisi kembali bergulir karena dia tengah dalam performa terbaik sebelum kompetisi dihentikan. Sungguh buruk, selalu saja ada butiran pasir yang menghentikan mesin,” ucap pemain yang kini berumur 38 tahun itu.

Lebih lanjut, Nene mengatakan, “Neymar mengalami cedera pada waktu yang buruk dalam dua musm terakhir dan sekarang ada virus. Dia tak mendapatkan keberuntungan sejak bergabung dengan PSG! Ini sungguh mengesalkan! Selalu saja ada yang mencegah dia menunjukkan dirinya!”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?