DBAsia News

Manchester United Terus Berupaya Perpanjang Kontrak Paul Pobga

DBasia.news – Kritik yang makin kuat membuat kepastian perpanjangan kontrak Paul Pogba dengan Manchester United makin suram. Namun MU dikabarkan akan terus berupaya untuk mempertahankan Pogba yang kontraknya habis pada musim panas 2022.

Dilansir football-espana, hingga kini tidak ada perkembangan soal perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Manchester United alias mandek.

Pihak MU dikabarkan melakukan usaha terakhir untuk mengamankan perpanjangan kontrak Pogba sebelum akhir 2022. Jika Manchester United gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan perpanjangan dengan mantan bintang Juventus itu, Real Madrid dapat membuat tawaran prakontrak untuknya pada awal 2022.

Paul Pogba acap dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Sebelumnya dikabarkan Paul Pogba membuka opsi untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United, namun saat ini hal itu sepertinya urung terjadi setelah performa tak stabil dari Setan Merah belakangan ini.

Pogba bergabung dengan Man Utd pada musim panas 2016 dari Juventus dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?