DBAsia News

Manchester United Tertarik Dengan Bek Borussia Dortmund

DBasia.news – Ada rumor terbaru terkait perburuan bek kanan baru Manchester United. Red Devils dikabarkan tertarik untuk membeli Thomas Meunier dari Borussia Dortmund.

Manchester United diketahui ingin mencari bek kanan baru. Erik Ten Hag kurang sreg dengan Aaron Wan-Bissaka sehingga ia butuh bek kanan baru untuk sebagai pesaing Diogo Dalot.

MU dilaporkan akan mempercepat perekrutan bek kanan mereka. Karena Wan-Bissaka akan cabut di Januari 2023 nanti sehingga mereka butuh penggantinya.

Dilansir Mundo Deportivo, MU sudah memiliki kandidat yang pas untuk posisi bek kanan mereka. Setan Merah dilaporkan ingin mengamankan jasa Thomas Meunier dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag tertarik untuk mengamankan jasa Meunier.

Bek 31 tahun itu dinilai punya gaya bermain yang coock dengan gaya bermainnya. Jadi ia bisa memberikan dampak yang bagus untuk timnya.

Dengan usianya yang sudah tidak terlalu muda, ia bisa jadi pelapis yang bagus untuk Diogo Dalot di lini pertahanan MU.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa alasan lain MU mencoba merekrut Meunier karena mahar transfernya yang terjangkau.

Sang bek kontraknya habis di tahun 2024 nanti. Jadi Dortmund tidak bisa menjualnya dengan terlalu mahal.

Bek timnas Belgia itu dikabarkan bisa didapatkan di kisaran angka 10 juta Euro saja. Jadi MU tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United tidak sendirian dalam upaya mereka merekrut Meunier. Sang bek juga menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Sebut saja AC Milan dan Juventus juga dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa bek 31 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?