DBAsia News

Manchester United Semakin Kesulitan untuk Datangkan Moises Caicedo

DBasia.news – Jalan Manchester United untuk mendatangkan pemain muda asal Ekuador, Moises Caicedo semakin berat. Sang gelandang lebih cenderung bergabung dengan tim Premier League lainnya.

Manchester United terus melanjutkan langkah memboyong pemain muda. Sebelumnya, The Red Devils mendatangkan Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, Manchester United sedang mencoba memboyong penggawa Independiente del Valle, Moises Caicedo. Sejumlah kontak sudah dilakukan kedua kubu.

Manchester United terpesona dengan kemampuan Moises Caicedo sebagai gelandang. Caicedo dikenal sebagai gelandang yang kuat dalam membantu pertahanan.

Sang pemain digosipkan tertarik membela Manchester United. Moises Caicedo dikenal sebagai penggemar Setan Merah.

Namun, Manchester United menemui batu sandungan. Alasannya, Independiente tak berniat melepas Moises Caicedo pada Januari. Bahkan, jurnalis Ekuador, Sebastian Machado, menyebut Man United tak lagi dalam jalur memboyong Caicedo.

Tim yang justru paling berpeluang adalah Brighton & Hove Albion. Kedua tim dikenal punya hubungan yang baik pada bursa transfer. Apalagi, setelah kesepakatan saling menguntungkan pada transfer Billy Arce.

Manchester United memiliki target lain para sektor gelandang. Sejumlah media di Inggris melaporkan The Red Devils akan kembali memburu kapten Aston Villa, Jack Grealish. Namun, tawar menawar harga diprediksi akan ketat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?