DBAsia News

Manchester United Membajak Kesepakatan Tyrell Malacia

DBasia.news – Manchester United cukup menarik pada bursa transfer musim panas ini. Meski dihubungkan dengan beberapa nama, tapi sampai sekarang belum ada juga yang bergabung.

Perkembangan transfer paling terlihat dan nyata mengenai gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Pakar transfer Fabrizio Romano terus melaporkan perkembangannya dengan kabar penawaran teranyar diberikan.

Man United menawarkan 65 juta euro plus bonus kepada Barcelona yang meminta 85 atau 86 juta euro. Belum ada respons dari Barcelona mengenai hal tersebut. Selain itu Manchester United juga membidik dua pemain Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez dan Anthony.

Uniknya, di sela-sela kabar transfer terkejut ada satu informasi menarik yang disuguhkan oleh Fabrizio Romano. Pria asal Italia tersebut menuturkan kans besar Man United merekrut pemain Feyenoord, Tyrell Malacia.

“Manchester United tengah mencoba membajak kesepakatan Tyrell Malacia! Setelah sepakat secara verbal ke OL (Olympique Lyonnais), Man United muncul sebelum kontrak ditandatangani,” tutur Romano.

“Pembicaraan kepada Feyenoord mencapai kesepakatan, sumber dari Belanda mengonfirmasinya. Detail: Malacia memiliki agen yang sama dengan Frenkie de Jong.”

Masuknya Man United di tengah transfer tersebut merupakan kejutan. Mereka dikaitkan dengan Malacia, tapi United muncul ketika sang pemain akan segera teken kontrak dengan Lyon. Kabarnya Malacia tersedia pada harga 15 juta euro plus bonus.

Produk akademi Feyenoord berusia 22 tahun dan musim lalu membantu tim mencapai tempat ketiga di Eredivisie, serta mencapai final UEFA Conference League. Malacia juga dipanggil ke timnas Belanda dan memainkan debutnya pada 2021.

Menarik untuk dinanti bagaimana akhir dari saga transfer Tyrell Malacia, sebab Man United sudah punya tiga pemain untuk posisi bek kiri dari Luke Shaw, Alex Telles, hingga Brandon Williams.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?