DBAsia News

Manchester United Lolos ke Babak 8 Besar Liga Europa

DBasia.news – The Red Devils memetik kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di markas Real Betis. Skor tersebut sudah cukup mengantarkan Setan Merah lolos ke perempat final dengan keunggulan selisih 5-1.

Manajer Erik ten Hag tetap menurunkan banyak pemain kuncinya kendati memiliki keunggulan agregat 4-1 berkat kemenangan di leg pertama, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Betis di Estadio Benito Villamarin dan menutup paruh pertama tanpa gol.

Kebuntuan Setan Merah baru pecah selepas jeda pertandingan, pada menit ke-55, melalui tendangan genius Marcus Rashford usai menerima umpan Casemiro. Tidak ada gol lain yang tercipta, meski United intens menyerang di sisa waktu babak kedua.

Manchester United kini telah mencapai babak perempat-final di masing-masing dari empat musim terakhir mereka bermain di Liga Europa.

Manchester United akan kembali berlaga di pentas domestik, dengan menjamu Fulham di Old Trafford untuk pertandingan perempat-final Piala FA pada Minggu (19/3) malam WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?