DBAsia News

Manchester United Disebut Jilat Ludah Sendiri Usai Datangkan Edinson Cavani

DBasia.news – Edinson Cavani telah resmi bergabung dengan Manchester United. Setan Merah disebut bagai menjilat ludahnya sendiri, sebab tujuh tahun lalu mereka menginginkannya merasa ragu.

Di menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini, Manchester United resmi memboyong Edinson Cavani. Striker gaek berusia 33 tahun itu didapatkan secara cuma-cuma dan diikat selama semusim, setelah kontraknya habis dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Edinson Cavani dinilai jadi solusi untuk lini serang Manchester United. Apalagi, catatan gol pemain asal Uruguay itu tak main-main.

Dalam catatan Transfermarkt, dia bikin 104 gol dari 138 penampilan di seluruh ajang bareng Napoli, lalu membukukan 200 gol dari 301 pertandingan di PSG.

Dilansir dari Mirror, ada fakta mengejutkan soal Manchester United dan Edinson Cavani. Rupanya tujuh lalu, Setan Merah sudah berminat membeli Cavani.

Kala itu, Cavani masih bermain di Napoli. Pihak MU merasa, mereka harus mencari mesin gol baru kala era Sir Alex Ferguson berakhir tahun 2013 itu dan digantikan David Moyes.

David Moyes bersama timnya pun tiga kali pergi langsung ke Italia untuk menyaksikan permainan Edinson Cavani di stadion. Hasilnya, Moyes dan timnya tidak tertarik pada Cavani yang kala itu berusia 26 tahun.

Alhasil, Edinson Cavani melanjutkan kariernya ke PSG. Di sana, dia sukses mencicipi seluruh gelar kompetisi domestik.

Kini, Cavani akhinrya berjodoh dengan Manchester United. Andai tujuh tahun lalu kala usia emas Cavani, MU merekrutnya pasti sejarah lain sudah tercipta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?