DBAsia News

Manchester City Tak Ingin Boros Di Bursa Transfer Musim Depan, Kenapa?

Manchester City akan selektif di bursa transfer

IDNGoal.news, Manchester – Presiden Manchester City Khaldoon Al Mubarak bersikeras bahwa juara Premier League itu hanya akan mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan skuat berkualitas tinggi mereka pada musim panas ini.

City menghabiskan lebih dari 200 juta pounds menjelang musim 2017-18 untuk memperkuat skuat mereka, dan pasukan Pep Guardiola berhasil tampil bagus di Premier League, dengan memenangkan gelar plus memecahkan rekor poin dalam satu musim.

Tapi kegiatan transfer mereka yang sibuk tampak tidak akan terjadi  kali ini, dengan Al Mubarak mengaku akan lebih berhati-hati mengatur pengeluaran mereka.

“Dalam hal meningkatkan skuat, kami telah memiliki banyak pembelajaran di masa lalu. Saat ini, kami memiliki skuat berkualitas tinggi yang luar biasa,” katanya kepada City TV.

“Anda tidak akan bisa mendapatkan 100 poin tanpa skuat berkualitas tinggi, yang merupakan apa yang kami miliki. Setiap pembelian yang kami lakukan harus meningkatkan skuat. Ini adalah pembelajaran terbesar saya dari tahun-tahun memimpin klub ini. Ketika kami juara, mendatangkan pemain baru adalah keputusan yang sangat penting karena kami memiliki formula kemenangan yang baru saja berhasil,” tambahnya.

“Apa pun yang bisa kami lakukan di bursa transfer, itu harus menjadi keputusan yang tidak dianggap enteng sama sekali. Kami harus mendatangkan pemain yang akan memperkuat, meningkatkan, dan menambah kompetisi di dalam skuat kami, itulah kuncinya,” lanjutnya.

Manchester City mengklaim 100 poin di Premier League dan mencetak 106 gol, sementara itu mereka hanya kalah sebanyak dua kali dari 38 pertandingan mereka. Tapi Al Mubarak mengatakan bahwa dirinya mengharapkan tim Guardiola, yang tersingkir di perempatfinal Liga Champions, bisa tampil lebih baik lagi.

“Harapan saya, dan harapan manajer, adalah tim ini akan terus membaik. Kami memiliki manajer Pep yang tak akan berhenti. Tidak akan ada kepuasan atau relaksasi di sini, itu dapat saya jamin. Saya tidak ragu bahwa musim panas ini kami akan kembali dan menjadi lebih agresif dan kami akan terus tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?