DBAsia News

Manchester City Serius Kejar Lionel Messi Musim Depan

DBasia.news – Chief Operating Officer Manchester City Omar Berrada mengatakan klub Inggris itu memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Lionel Messi musim panas mendatang.

Sebelumnya City juga menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Messi setelah pemain Argentina berusia 33 tahun itu memberi pemberitahuan resmi kepada Barcelona pada Agustus mengenai keinginannya untuk mengakhiri kontrak.

Namun, Messi akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Spanyol, karena tidak ingin menghadapi pertarungan hukum dengan klub tempat dia bergabung sejak kecil.

“Ia pemain terbaik di dunia. Dia pemain terbaik dari generasinya. Saya pikir klub apapun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka,” kata Omar Berrada kepada Manchester Evening News.

“Ia mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan. Tapi rencana kami sudah dilakukan dengan skuad saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan kesempatan saat ini yang kami miliki.”

“Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada banyak hal yang bisa terjadi, tetapi pada saat yang sama, kami punya kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk membuat investasi itu ketika diperlukan,” Berrada menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?