DBAsia News

Manchester City Kembali ke Laju Kemenangan

DBasia.news –  Usai kalah dari Wolverhampton Wanderers, Manchester City kembali ke laju kemenangan kala bermain di markas Crystal Palace dalam lanjutan laga Premier League. The Citizens menang dengan skor 2-0.

Manchester City menyambangi markas Crystal Palace di Selhurst Park. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut wajib menang agar tidak semakin tertinggal dari Liverpool.

Meski tampil di hadapan pendukung lawan, Manchester City bermain menyerang sejak awal. Gabriel Jesus dan David Silva gantian mengancam gawang Crystal Palace.

Sayangnya Manchester City belum mampu mencetak gol ke gawang Crystal Palace. Padahal, Bernardo Silva dan Joao Cancelo juga ikut menyerang tim tuan rumah.

Menjelang babak pertama berakhir, Manchester City mampu memecah kebuntuan. Tidak tanggung-tanggung, The Citizens langsung mencetak dua gol sekaligus.

Pertama lewat Gabriel Jesus pada menit ke-39. Berawal dari umpan silang Bernardo Silva, Jesus mencatatkan nama di papan skor setelah bola sundulannya melesat ke gawang Crystal Palace.

Gawang tim tuan rumah kembali bergetar dua menit berselang. Kali ini giliran David Silva yang mencetak gol setelah memanfaatkan bola umpan Raheem Sterling.

Setelah jeda Manchester City kembali mendapatkan peluang. Sayangnya bola tendangan Raheem Sterling masih terlalu tinggi dari gawang tim tuan rumah.

Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta baik bagi Manchester City maupun Crystal Palace. Skor 2-0 untuk kemenangan The Citizens pun bertahan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?