DBAsia News

Manchester City Dinilai Akan Semakin Menakutkan Jika Datangkan Hary Kane

DBasia.news –  Harry Redknapp, mantan manajer West Ham United menilai Manchester City akan menjadi tim yang sangat menakutkan jika bisa mendatangkan Hary Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane merupakan lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/14, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Meski tajam, dirinya belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, Kane santer dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Harry Kane sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa dia akan pindah jika Tottenham tak kunjung meraih prestasi.

 “Harry Kane adalah anak yang ambisius. Dia profesional yang fantastis, anak yang hebat, dan dia ingin bermain dan dia ingin memenangkan banyak hal,” ujar Redknapp kepada Sky Sports News.

“Tottenham perlu operasi di musim panas, tetapi apakah mereka akan menghabiskan uang? Apakah ada yang akan menghabiskan uang sekarang dalam satu atau dua tahun mendatang dan pergi untuk transfer besar? Dia akan melihat itu dan berpikir ‘Bertahan’.”

“Dan Kane pemain yang luar biasa untuk salah satu klub top itu. Saya tidak ingin melihatnya meninggalkan Tottenham, begitu juga penggemar Tottenham, tetapi dia akan jadi penyerang luar biasa untuk Man City saat era Aguero sudah berakhir.”

“Kane akan menjadi pemain hebat bagi siapa pun. Dia pemain hebat dan profesional hebat. Semoga dia akan tetap di Tottenham, tetapi dia tidak akan bertahan kecuali dia melihat mereka mendorong untuk memenangkan sesuatu,” pungkas Redknapp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?