DBAsia News

Manchester City dan Tottenham Raih Kemenangan di Laga Pembuka Premier League

Manchester City

DBasia.news –  Dua tim papan atas Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester City, meraih kemenangan di laga pembuka Premier League 2019-20.

Manchester City melawat ke markas West Ham di London Stadium pada Sabtu (10/8). Partai tersebut menjadi ujian karena The Citizens menghadapi kesebelasan yang cukup kuat.

Nyatanya, Manchester City bisa menguasai pertandingan dengan baik. Pasukan asuhan Pep Guardiola itu mampu menang telak dengan skor lima gol tanpa balas.

Raheem Sterling menjadi bintang berkat torehan hattrick nya. Sementara itu, dua gol Manchester City lainnya dibukukan oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Beberapa jam berselang, giliran Tottenham yang menjamu Aston Villa di markas anyar mereka. The Lilywhites diprediksi tidak akan kesulitan karena lawan mereka tim promosi.

Nyatanya Aston Villa justru mencetak gol terlebih dulu lewat John McGinn. Gawang tim tuan rumah bobol ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Tottenham baru menyamakan kedudukan pada menit ke-73 lewat rekrutan anyar, Tanguy Ndombele. Pemain baru itu sukses memanfaatkan bola umpan Lucas Moura.

Pada akhir laga Tottenham berbalik unggul. Harry Kane dua kali sukses memanfaatkan bola umpan Moussa Sissoko untuk membuat gawang Aston Villa bergetar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?