Man United Siapkan 43 Juta Poundsterling untuk Moussa Dembele

Moussa Dembele


DBasia.news –  Penyerang Olympique Lyonnais, Moussa Dembele, dikabarkan menjadi target transfer Manchester United jelang bursa transfer musim panas.

Diberitakan Express, Red Devils telah melakukan kontak kepada Lyon untuk merampungkan transfer striker berusia 22 tahun sebesar 43 juta poundsterling. Dembele diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, yang kabarnya, akan dijual klub.

Dembele baru dibeli Lyon di awal musim panas ini dari Celtic sebesar 22 juta euro. Sejauh ini, Dembele telah menorehkan 18 gol untuk tim asuhan Bruno Genessio dan menjadi salah satu andalan di lini depan bersama Memphis Depay dan Bertrand Traore.

Man United kabarnya akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan penyerang Timnas Prancis U-21 itu. Akan tapi, Arsenal sudah memiliki dua penyerang tajam yang punya komunikasi bagus di lini depan, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Jadi, ada kemungkinan Dembele hengkang ke United asuhan Ole Gunnar Solskjaer jika memang ketertarikan itu benar adanya. United memang butuh tambahan tenaga baru dan segar di lini depan karena ketajaman tim berkurang drastis musim ini.