DBAsia News

Man United Lolos Liga Champions, Solskjaer Tak Mau Jemawa

DBasia.news – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan beberapa tantangan ke depannya saat di Liga Champions musim depan. Menurutnya, klub Setan Merah perlu mempersiapkan diri.

Manchester United lolos ke Liga Champions setelah menempati posisi ketiga klasemen akhir Premier League 2019-2020. Pada laga terakhir, The Red Devils menekuk Leicester City dua gol tanpa balas.

Solskjaer semringah Man United bisa menempati peringkat ketiga. Apalagi, pada awal musim, David de Gea dan kawan-kawan sempat terseok-seok pada papan tengah.

“Menempati peringkat ketiga adalah fantastis. Para pemain telah mengalami banyak hal,” kata Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

“Saya harus mengatakan ini pencapaian luar biasa dari semua orang. Staf, mereka luar biasa. Saya memang mengobrol dengan semua orang pagi ini tentang apa pun yang akan terjadi. Kami sudah sejauh ini sebagai tim.”

“Kami membangun budaya dan saya sangat bangga dengan upaya mereka. Saya sangat senang dengan upaya para pemain karena untuk memenangi pertandingan ini diperlukan mental yang kuat,” umbar sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer akan mempersiapkan tim untuk berjuang di Liga Champions musim depan. The Red Devils perlu meningkatkan kualitas karena akan bersua klub terbaik di Eropa.

“Bagi tim, ini artinya para lawan akan lebih baik tahun depan dan pertandingan yang lebih baik. Kami harus meningkatkan kualitas,” papar Solskjaer.

“Itu berarti pada setiap pertengahan pekan kami menghadapi laga Liga Champions. Anda harus berangkat dengan tim terbaik.”

“Ini tidak seperti Liga Europa di mana dapat mengistirahatkan pemain dan memberikan menit bermain bagi pemain muda. Anda harus menjadi lebih bugar dan kuat,” kata Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?