Man United Ingin Datangkan Gareth Bale dengan Status Pinjaman dari Madrid

Gareth Bale


DBasia.news –  Manchester United menyiapkan skema berbeda untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Dilansir dari Mirror, Setan Merah akan coba mendatangkannya dengan skema pinjaman.

Hari-hari Gareth Bale di Real Madrid semakin tidak pasti. Pemain tim nasional Wales tersebut hanya menjadi pelapis Lucas Vazquez di posisi sayap kiri.

Bahkan, Gareth Bale mendapatkan cemooh dari para pendukung Los Blancos saat melawan Athleic Bilbao. Kejadian tersebut merupakan pukulan keras bagi karier sang pemain.

Gareth Bale merespons tindakan suporter dengan gestur melawan. Ia terlihat tidak terima dengan tingkah laku pada suporter yang tidak lagi mendukungnya.

Tak ingin permasalahan terus berlanjut, Real Madrid ingin menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, bukan perkara mudah untuk mencari destinasi anyar bagi sang pemain.

Bale diprediksi memiliki harga tak kurang dari 90 juta pounds. Jumlah tersebut dirasa terlalu mahal untuk pemain 29 tahun itu.

Tak pelak, Madrid menghadapi buah simalakama. Apabila tidak melepas Bale, sang pemain bisa menjadi masalah internal tim. Namun, bila menjual tak sesuai banderol, El Real akan mengalami kerugian.