DBAsia News

Man City Tegaskan Tak Akan Kejar Isco

Pemain klub Real Madrid, Isco

IDNGoal.news, Bos Manchester City Josep Guardiola menegaskan ia tak akan berusaha mendatangkan gelandang Real Madrid Isco pada musim panas ini.

Isco merupakan salah satu pilar lini tengah Los Blancos. Meski demikian ia kerap dikait-kaitkan dengan klub lain.

Pasalnya, ia tak mendapatkan jatah main secara reguler. Zinedine Zidane kerap merotasinya dengan Gareth Bale, atau Lucas Vasquez dan bahkan Marco Asensio.

Gosip itu tak terhenti meski isco memperbaharui kontraknya di Santiago Bernabeu. Padahal dalam kontrak itu ia memiliki klausul rilis yang bernilai 700 juta Euro.

Gosip itu akhirnya mendapatkan tanggapan langsung dari Guardiola. Saat menghadiri sebuah acara untuk Johan Cruyff Foundation, ia ditanya komentarnya terkait gosip itu.

Ia pun menjawab dengan tegas. “City tak akan merekrut Isco,” serunya seperti dilansir Goal International.

Punya Incaran Lain

Belakangan ini, muncul kabar bahwa musim panas ini The Citizen mengincar pemain dari Premier League. Pemain itu adalah bintang milik Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez sendiri sebenarnya sudah lama disebut tidak betah bermain di Leicester. Pemain asal Aljazair ini bahkan dikabarkan sempat menolak untuk ikut latihan pada bulan Januari lalu.

Belakangan ini, The Foxes dikabarkan siap untuk melepas Mahrez. Akan tetapi mereka tak mau dibayar di bawah 60 juta Pounds.

Namun sempat ada kabar lanjutan bahwa harga jualnya melonjak. The Foxes meminta City memberikan berbagai bonus yang nanti bisa membuat harga Mahrez melonjak menjadi 75 juta Pounds.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?