DBAsia News

Man City Segera Rampungkan Transfer Mahrez

Riyad Mahrez

IDNGoal.news, Jawara Premier League, Manchester City dikabarkan selangkah lagi bakal sukses menggaet pemain sayap Riyad Mahrez dari Leicester City.

Mahrez merupakan target lama City. Pada Januari lalu The Citizens sempat mengejar Mahrez, akan tetapi kubu Leicester menolak melepas bintang andalan mereka tersebut. Namun manajer City, Pep Guardiola tetap bersikukuh untuk mendatangkan Mahrez pada musim panas ini.

Dilansir Manchester Evening News, kesepakatan soal transfer Mahrez kabarnya bakal tercapai dalam beberapa hari ke depan.

City diyakini kini tengah melakukan pembicaraan intensif dengan Leicester terkait transfer Mahrez yang ditaksir mencapai 60 juta poundsterling dengan tambahan bonus yang membuat biaya menjadi 75 juta poundsterling.

Rekor Transfer Termahal City

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Mahrez akan menjadi rekrutan termahal City mengalahkan nilai 57 juta poundsterling ketika City merekrut bek Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao Januari lalu.

Mahrez yang sempat mengajukan permintaan transfer pada Januari sendiri kabarnya sudah sangat ingin bergabung ke City secepat mungkin.

Mahrez menjadi aktor utama keberhasilan Leicester menjuarai Premier League pada musim 2015-16 lalu. Pemain 27 tahun ini juga menyabet gelat PFA Player of the Year.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?