DBAsia News

Man City Diklaim Punya Segalanya untuk Jadi Juara Liga Champions

DBasia.news – Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kembali mengomentari terkait peluang The Cityzens untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini. Mahrez mengklaim City memiliki segalanya untuk bisa menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Manchester City sendiri berhasil mendominasi sepakbola Inggris dalam beberapa musim terakhir. Namun sayangnya kisah sukses mereka di kompetisi domestik tak menular di Liga Champions. Pasalnya hingga kini mereka belum pernah sekalipun menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut.

Peluang Man City untuk menjadi juara di Liga Champions pada musim ini masih terbuka. Mereka bahkan memiliki modal yang sangat bagus pada leg pertama babak 16 besar dengan menumbangkan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu. Artinya, untuk lolos ke babak perempat final mereka hanya perlu untuk meraih hasil imbang di Etihad Stadium yang rencananya kembali digelar pada Agustus mendatang.

Berbicara terkait peluang Man City untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini, Mahrez mengklaim mereka memiliki segalanya untuk bisa melakukan hal itu.

“Saya pikir ini momen yang tepat untuk bisa menjadi juara di Liga Champions,” ujar Mahrez dilansir dari Soccerway.

“Kami memiliki tim yang bagus, manajer yang hebat, kami memiliki segalanya, jadi saya pikir ini saat yang tepat [untuk menjadi juara]. Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik pada saat ini, tapi kami cukup baik untuk bisa memenangkannya.”

“Liga Champions sangatlah sulit, namun semua orang ingin memenangkannya. Jadi ini akan menjadi perjuangan yang sangat berat,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?