DBAsia News

Man City Bekuk Aston Villa 3-0

DBasia.news –  Manchester City berpesta tiga gol tanpa balas saat menjamu Aston Villa di Stadion Etihad. Manchester City meraih tiga poin dalam laga yang diwarnai kartu merah.

Sepanjang paruh pertama, The Citizens sebenarnya tampil menekan. Mereka beberapa kali mendapatkan peluang matang meski sama sekali tak berbuah gol.

Akan tetapi, di lain sisi Villa tampil dengan memanfaatkan serangan balik. Menit ke-22, mereka nyaris membuat Etihad senyam lewat tendangan Johc McGinn yang masih bisa ditepis oleh Ederson.

Semenit babak kedua berjalan, Raheem Sterling sudah mampu membuat tuan rumah unggul lewat tembakan kerasnya.

Menit ke-65, gantian David Silva yang menctatkan namanya di papan skor. Mendapatkan ruang kosong, dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Heaton.

The Citizens kian menjauh menit 70. Dimulai dari kemelut di depan gawang Villa, bola langsung diserobot oleh Guendogan dan membuat City unggul tiga gol.

Menit ke-88, City harus bermain dengan 10 orang setelah Fernadinho diusir wasit. Dia mendapatkan kartu kuning kedua lantaran melakukan tekel keras ke Keinan Davis.

Akan tetapi, hasil Manchester City vs Aston Villa tak berubah. City sukses menang 3-0 hingga peluit panjang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?