DBAsia News

Main di Manchester City, Rodri Tak Ingin Sombong

DBasia.news –  Rodri, pemain asal Spanyol sadar betul bahwa ia saat ini sedang bermain untuk klub besar, Manchester City. Meskipun begitu, Rodri menyatakan bahwa dirinya tidak mau jadi sombong karena bermain di klub sebesar Man City, dan akan tetap menjunjung nilai kesederhanaan.

Seperti dikutip dari Marca, Senin (18/11/2019), Rodri mengatakan bahwa ia selalu menjalani hidup dengan sederhana untuk selalu ingat tidak menjadi sombong.

“Anda tidak harus sombong dan berperilaku boros. Karena menjalani hidup tetap harus ada batasnya,” kata Rodri.

Pemain yang di-plot oleh Pep Guardiola sebagai pengganti jangka panjang dari Fernandinho di lini tengah City itu menambahkan bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik.

Rodri adalah salah satu pemain yang tidak memiliki media sosial. Selain itu, dirinya juga tak memiliki tato dan bersenang-senang di klub malam. Rodri mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi kebiasaannya.

“Saya laki-laki normal. Bagi saya, hal tersebut biasa saja. Penting bagi saya untuk tetap menjaga kaki tetap di tanah. Inilah kehidupan yang ingin saya jalani dan saya nyaman,” kata Rodri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?