Madura United Keok di Kandang Sendiri

Madura United

DBasia.news –  Madura United harus bertekuk lutut atas tamunya, PSS Sleman, pada laga tunda pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora Madura.

Di awal permainan, tuan rumah menekan melalui kedua sektor sayap, tetapi umpan silang yang dilakukan belum membuahkan hasil. Tembakan ke arah gawang pertama justru dilakukan tim tamu lewat sepakan jarak jauh Dave Mustaine. Namun bola mampu ditepis keluar ke sisi gawang oleh M. Ridho dan sepakan sudut yang didapat tidak membuahkan hasil.

Madura United dalam posisi sulit setelah melakukan dua pergantian pemain yang tak direncanakan. Asep Berlian terpelanting dengan keras ke tanah, posisinya digantikan oleh Slamet Nurcahyono. Sementara David Laly menggantikan Greg Nwokolo di penghujung babak pertama karena mengalami masalah dengan lututnya. Beruntung PSS yang mulai menemukan ruang gagal menceploskan gol hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, keasyikan menyerang harus dibayar mahal tuan rumah setelah Irkham Milla menceploskan bola ke gawang di menit 63.

Anak asuh Dejan Antonic mencoba bangkit, tetapi serangan mereka yang terlalu mengandalkan sektor sayap sangat mudah dibaca.

Slamet Nurcahyono dan kawan-kawan mencoba segalanya di sisa waktu yang ada. Hingga laga usai tidak ada gol lainnya tercipta.

Kegagalan Madura United mengamankan tiga poin penuh membuat posisi mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga 1. Sementara PSS menyodok ke peringkat kelima dengan raihan 16 angka.