Lukaku Beri Isyarat Gabung ke Inter?

Romelu Lukaku

DBasia.news –  Pernyataan Romelu Lukaku baru-baru ini membuat isu dirinya akan hengkang ke Inter Milan semakin kencang. Striker Manchester United itu memberikan pujian kepada pelatih Nerazzurri bahwa Antonio Conte merupakan pelatih terbaik di dunia.

Sontak pujian yang diberikan Romelu Lukaku kepada Antonio Conte, seakan menjadi kode dirinya akan berlabuh ke Giuseppe Meazza, kandang dari Inter Milan.

Diketahui, Antonio Conte menginginkan Lukaku sebagai ujung tombak di Inter pada musim mendatang. Striker timnas Belgia itu pun menyambut dengan positif bahwa ia juga ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Italia. “Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya tahu bahwa saya selalu ingin bermain di liga Inggris dan di Italia, Saya mencintai Italia,” ucap Lukaku.

Lukaku pun antusias ingin berkolaborasi dengan Conte. Pada tahun 2017, Lukaku sempat diincar Conte untuk bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi, saat itu Lukaku memilih bergabung dengan Manchester United. Namun, selama dua tahun di Man United, Lukaku gagal mencapai performa terbaiknya. Ia hanya mencetak 42 gol dari 96 pertandingan.

“Ya, Conte telah pergi ke Inter, bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia,” ujar Lukaku.

“Sehubungan dengan masa depan saya, saya sudah membuat keputusan yang masih belum bisa saya ungkapkan kepada publik,” kata Romelu Lukaku.