DBAsia News

Luka Modric Ungkap Perasaannya Kembali Dilatih Carlo Ancelotti

DBasia.news – Luka Modric telah bergabung mengikuti latihan pramusim Real Madrid usai menikmati liburan. Pemain berkebangsaan Kroasia itu punya kesan tersendiri usai kembali bertemu dengan Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, Ancelotti kembali ditunjuk menangani Madrid pada musim panas ini. Pria berkebangsaan Italia itu menggantikan posisi Zinedine Zidane yang mengundurkan diri.

Namun Modric sudah pernah merasakan sentuhan tangan dingin Ancelotti. Itu terjadi pada periode pertama kepemimpinan sang pelatih di Santiago Bernabeu pada periode 2013 hingga 2015.

Kolaborasi keduanya telah menghasilkan empat trofi bagi Los Blancos. Gelar Liga Champions 2013-2014 menjadi yang paling tak terlupakan karena mengakhiri masa penantian La Decima Madrid.

“Saya sangat senang melihat pelatih lagi setelah beberapa tahun. Ini adalah sukacita yang luar biasa,” kata Modric dilansir dari Marca.

“Dia adalah pelatih hebat yang memiliki banyak kesuksesan dalam periode pertamanya di sini. Saya berharap dia juga akan mendapatkannya saat kembali.”

Modric telah memperpanjang kontraknya bersama Madrid untuk satu tahun ke depan. Jadi, musim 2021-2022 bisa menjadi kebersamaan terakhirnya bersama raksasa Spanyol tersebut.

Wajar jika Modric memiliki motivasi berlipat. Pemain berusia 35 tahun itu tentu ingin memberikan kesan yang baik sebelum meninggalkan Madrid.

“Saya telah kembali dengan sangat antusias. Saya ingin bekerja dan melakukannya dengan baik musim ini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?