DBAsia News

Luca Toni Nantikan Duel Balotelli dan Chiellini di Lapangan

DBasia.news – Perseteruan yang melibatkan Giorgio Chiellini dengan Mario Balotelli menggemparkan sepak bola Italia. Mantan pemain Gli Azzurri, Luca Toni, pun sampai angkat bicara.

Ia menilai apa yang terjadi antara pemain Juventus dan Brescia itu bisa berdampak buruk. Terlebih jika mereka menanggapi permasalahan tersebut di media sosial.

Untuk itu Luca Toni berharap Chiellini dengan Balotelli bisa membicarakan masalah tersebut secara pribadi. Atau jika tidak, ia ingin kedua pemain tersebut membuktikan kehebatan masing-masing di lapangan saat Serie A dilanjutkan Juni mendatang.

“Ketika Anda menulis Anda juga harus menemukan hal-hal yang menjadi berita utama. Saya pikir mereka berdua benar, tapi mereka salah telah berperilaku seperti itu. Tentu saja itu adalah sesuatu yang tidak pernah dikatakan Chiellini kepada Balotelli,” kata Toni seperti dilansir Football Italia, Minggu (10/5/2020).

“Lebih buruk lagi ketika diskusi seperti ini muncul di media sosial. Akan lebih baik jika mereka berbicara secara langsung dan membuat klarifikasi. Lalu, di saat seperti ini, ketika ada yang harus dibicarakan, tentu akan lebih baik jika musim dilanjutkan kita bisa melihat pertarungan mereka di lapangan,” harapnya.

Masalah ini muncul setelah Chiellini mengeluarkan kata tidak pantas kepada Balotelli. Kapten Juventus itu menyebut bomber Brescia sebagai sosok yang negatif dan pantas ditampar. Tidak terima dengan tudingan tersebut, sang bomber membalasnya dengan menyebut mantan pemain Fiorentina sebagai kapten yang aneh.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?