Luca Pellegrini Tes Medis di Juventus

Luca Pellegrini

DBasia.news –  Juventus akan kedatangan pemain baru. Berposisi sebagai bek, dia adalah pemain AS Roma, Luca Pellegrini, yang akan melakukan tes medis di markas Juventus.

Juventus dan AS Roma bertukar pemain pada bursa transfer 2019. Kedua pemain yang terlibat dalam transaksi tersebut adalah Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini.

Kedua kesebelasan telah menggelar pertemuan di Kota Milan sejak Jumat silam. Juventus dan AS Roma didampingi agen dari pihak Leonardo Spinazzola serta Luca Pellegrini.

Leonardo Spinazzola menjalani tes medis terlebih dulu dengan AS Roma pada Sabtu (29/6). Satu hari berselang, giliran Luca Pellegrini yang menyambangi markas Juventus.

Juventus terlihat lebih diuntungkan dalam transfer ini. Hal itu karena La Vecchia Signora menerima Luca Pellegrini dengan tambahan uang 10 juta euro.

Luca Pellegrini memiliki usia lebih muda dibandingkan Leonardo Spinazzola. Pellegrini baru berusia 20 tahun, sementara Spinazzola enam tahun lebih tua.

Selain itu, Luca Pellegrini tampil impresif ketika dipinjamkan AS Roma ke Cagliari pada musim 2018-2019. Dalam 18 laga, Pellegrini menorehkan dua assist.

Meski begitu, Luca Pellegrini tidak akan langsung mendapat tempat di Juventus. Bek masa depan timnas Italia tersebut akan terlebih dulu dipinjamkan.

Andai lolos tes medis, Luca Pellegrini akan menerima kontrak berdurasi lima tahun. Juventus membayar Pellegrini dengan gaji 1,3 juta euro per musim.