DBAsia News

Liverpool Sampai Terseok-seok

DBasia.news – Fabrizio Romano, pakar bursa transfer, menginformasikan masa depan Jurgen Klopp di Liverpool. Ia menegaskan jika, The Reds tetap percaya dengan manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool kembali meraih hasil minor. Bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Darwin Nunez dan kawan-kawan kalah dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Dengan begitu, Liverpool menuai tiga kekalahan plus satu imbang dalam empat laga terakhir di Premier League. Sementara itu, pada tujuh laga terakhir di berbagai ajang, The Reds hanya satu kali menang.

Tidak heran, Liverpool terpaku di papan tengah klasemen sementara. Saat ini, Liverpool menempati posisi kesepuluh dengan 29 poin dari 20 pertandingan.

Meski demikian, Liverpool tidak lantas ingin mendepak Jurgen Klopp atas hasil yang diraih belakangan ini. Hingga saat ini, Klopp dianggap merupakan orang yang tepat bagi The Reds.

“Liverpool ingin berlanjut dengan Jurgen Klopp. Liverpool tetap berpikir Klopp adalah orang yang tepat untuk mengubah situasi dan membangun kembali proyek,” jelas Fabrizio Romano di TikTok.

Sebagai solusinya, Liverpool akan bergerak mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Sektor gelandang menjadi satu di antara yang mendapatkan perhatian.

“Tentu saja, mereka akan membangun kembali skuad pada bursa transfer musim panas. Pada posisi gelandang, Jude Bellingham menjadi target utama.”

Jurgen Klopp mulai menukangi Liverpool pada musim panas 2015. Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu masih terikat kontrak hingga Juni 2026.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?