Lionel Messi Sempat Berpikir Neymar akan Pindah ke Real Madrid

DBasia.news –  Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku sempat berpikir jika mantan rekan satu timnya Neymar Jr akan hijrah ke Real Madrid. Hal tersebut terpikirkan olehnya jika Barcelona gagal membawa pulang pemain Paris Saint-German (PSG) tersebut.

Neymar memang tidak menutupi keinginannya untuk meninggalkan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Ia pun hingga menyerahkan permohonan transfer kepada pihak klub.

Masa depan Neymar memang sempat menjadi pembicaraan hangat. Pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan saga transfer ke Barcelona atau Real Madrid.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Neymar akan pindah ke Real Madrid jika dia tidak kembali ke sini,” ucap Messi dalam sesi interviu dengan radio RAC1, Rabu (9/10).

“Dia benar-benar ingin meninggalkan Paris dan dia menunjukkannya,” tutur kapten Barca itu.

“Meski dia bertahan, saya pikir Florentino [Perez, Presiden Real Madrid] akan melakukan sesuatu untuk merekrutnya,” tambahnya.

Sebelumnya, diskusi antara pihak PSG dan Barcelona menemui jalan buntu hingga h-1 menjelang tenggat bursa transfer.

Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele dikabarkan masuk dalam paket pertukaran Barca untuk memuluskan transfer Neymar.

Namun, penolakan Dembele untuk pindah Paris menjadi penyebab terakhir gagalnya kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Seperti dilansir dari Sport English, PSG hanya bersedia melepas pemain termahal di dunia itu sebesar €200 juta atau “cuma” rugi €22 juta dari harga pembelian.