DBAsia News

Lionel Messi Ragu Barcelona Punya Dana untuk Rekrut Neymar

DBasia.news – Barcelona sempat dianggap akan menjadi tempat kembalinya duet maut Lionel Messi dan Neymar. Kendati memberi dukungan, sang bintang justru meragukan timnya memiliki dana yang cukup untuk membawa pulang Neymar.

PSG memboyong penyerang asal Brasil itu dengan nilai 222 juta Euro atau senilai Rp 3,8 Triliun pada tahun 2017 lalu. Pasca transfer tersebut, Neymar kerap diterpa isu akan kembali ke Camp Nou dan kembali duet dengan La Pulga.

Terakhir, Neymar juga sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain dengan mantan rekan satu timnya, Messi mulai musim depan. Namun belum ada informasi jelas terkait tim yang akan dituju oleh kedua pemain bintang tersebut.

Duet yang diimpikan penikmat sepak bola dunia itu tampaknya tidak akan terjadi di klub Barcelona. Pasalnya, sang kapten merasa ragu Barca memiliki dana yang cukup untuk mewujudkan hal tersebut.

“Bagaimana cara Anda membayar Paris untuk transfer itu?” tanya Messi dikutip dari Goal.

“Itu tidak mudah dan akan menjadi situasi yang sulit untuk presiden baru. Dia (presiden baru) harus sangat pintar, menyiapkan semuanya dan melakukan banyak perubahan untuk mewujudkan itu.”

“Akan sulit untuk mendatangkan pemain karena kami perlu uang, sedangkan klub tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting yang kami butuhkan untuk bersaing di segala kompetisi dan Anda juga harus membayar mereka.” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?