DBAsia News

Lionel Messi Merasa Semakin Resah Bersama Barcelona

DBasia.news – Lionel Messi terlihat kurang nyaman berada di Barcelona dengan situasi yang berbeda dari sebelumnya. Meski Josep Maria Bartomeu telah pergi, La Pulga disinyalir tak betah ada di Barcelona.

“Saya melihatnya (Messi) tidak nyaman bermain dalam tim yang sedang dalam transisi. Selama bertahun-tahun di Barcelona ia adalah pemain kunci, tetapi sekarang mereka dalam transisi, mereka memiliki banyak pelapis dan berusaha menemukan identitas,” tutur Juan Sebastian Veron, mantan pemain timnas Argentina soal Messi di Barcelona.

Berawal dari permintaan Messi untuk hengkang di awal musim yang tidak dipenuhi klub, pemain asal Argentina berusia 33 tahun disinyalir tak lagi kerasan ada di Barcelona meski ia menuturkan komitmennya untuk klub.

Tekanan kian dirasakannya setelah adanya klaim baru ini yang menilai Messi sebagai alasan Antoine Griezmann sulit berkembang di Barcelona. Satu hal lainnya yang membuatnya pusing adalah fakta bahwa ia dinanti oleh petugas pajak di bandara pasca kembali dari memperkuat timnas Argentina.

Dikutip dari Sky Sports Messi blak-blakan berbicara mengakui sudah lelah atas segala masalah yang dibebankan kepadanya di Barcelona.

“Sebenarnya saya sedikit lelah karena selalu menjadi masalah bagi semua yang ada di klub,” ucap Lionel Messi. “Selain itu, setelah penerbangan 15 jam, saya melihat petugas pajak menunggu saya. Ini gila.”

Pajak memang jadi isu yang acapkali mengenai pemain di Spanyol. Messi juga pernah dikenai hukuman penjara 21 bulan terkait penggelapan pajak pada 2016. Sepanjang kariernya sejak promosi dari La Masia Messi hanya bermain di Barcelona.

Kontraknya berakhir pada 2021 dan kabarnya Messi akan memilih untuk pergi ke Manchester City, bereuni dengan mantan pelatihnya Pep Guardiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?