DBAsia News

Lionel Messi Kirim Jersey Buat Anak Perawat Corona

DBasia.news –  Kejutan diberikan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi untuk anak seorang perawat virus corona yang bekerja di Rumah Sakit Union, Wuhan, Cina. Messi mengirimkan jersey miliknya untuk si anak perawat tersebut.

Dikutip dari reuters, Jumat (13/03) awalnya si perawat berharap Messi bisa memberikan jersey timnas Argentina miliknya di Hari Perempuan Internasional. Hal tersebut kemudian direspon oleh federasi sepak bola Argentina.

Tidak hanya memberikan jersey miliki Messi. Federasi sepak bola Argentina juga dikabarkan menjanjikan anak si perawat untuk mengikuti program pelatihan khusus dari pelatih ternama Argentina tanpa dipungut biaya.

 “Saya percaya jersey Messi ini akan menyemangati anak saya masuk pelatnas tim remaja di sekolahnya,” kata si perawat.

“Saya tidak menyangka jika ini menjadi kenyataan karena sebenarnya saya hanya ingin memberi semangat kepada cita-cita anak saya,” tambahnya.

Si perawat ini dikabarkan sudah bergabung ke tim medis di rumah sakit di Wuhan merawat para penderita kritis virus corona sejak (07/02). Ia mengorbankan banyak hal untuk merawat para penderita corona termasuk bagaimana sulitnya ia berkomunikasi dengan putranya tersebut.

“Saya hanya menghubungi anak saya melalui panggilan video. Saya percaya dia baik-baik saja dan akan melalui semua kesulitan ini,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?