DBAsia News

Lionel Messi Gagal ke Manchester City, Legenda Liverpool yang Kecewa

DBasia.news – Setelah melakukan klarifikasi, dapat dipastikan kalau Lionel Messi akan bertahan di Barcelona paling tidak setahun lagi. Hal ini membuat mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, turut mengomentari.

Manchester City gigit jari dalam upaya memboyong Lionel Messi setelah sang bintang memilih bertahan di Barcelona. Messi menilai, sulit melihat ada klub yang mampu mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro.

Pernyataan Messi tersebut sekaligus memastikan mimpi Man City gagal. Padahal, The Citizens dikabarkan sudah menyiapkan kontrak besar untuk La Pulga.

Dengan begitu, menurut Danny Murphy, kekuatan Manchester City tidak akan banyak berkembang dari musim lalu. Itu artinya, Liverpool berpeluang besar kembali menjadi juara Premier League.

“Saya pikir, Jurgen Klopp atau Pep Guardiola akan menjadi juara lagi pada Mei,” ungkap Danny Murphy seperti dilaporkan Express.

“Namun, saya yakin perubahan terbaru soal kepindahan Lionel Messi ke Manchester City akan membawa keuntungan untuk Liverpool,” sambungnya.

Danny Murphy menambahkan, pergerakan minim yang dilakukan Liverpool di bursa transfer bisa dimaklumi. Sebab, Liverpool sudah memiliki tim inti yang menyatu dan kuat.

“Beberapa orang akan mempertanyakan kurangnya aktivitas Liverpool di bursa transfer. Namun, saya yakin Klopp percaya pada pepatah lama yang berbunyi jika tidak ada yang rusak, tidak perlu diperbaiki,” kata Danny Murphy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?