Lionel Messi Belum Menyerah Rebutkan Titel Copa America 2019

Lionel Messi

DBasia.news –  Timnas Argentina menelan kekalahan kala menghadapi Kolombia di Stadion Arena Fonte Nova, Minggu (16/5) pagi WIB. Argentina kalah 0-2 pada laga pembuka Grup B Copa America 2019. Kendati kalah, Lionel Messi pantang kibarkan bendera putih.

Argentina gagal memanfaatkan keunggulan penguasaan bola. Gol Roger Martinez pada menit ke-71 dan gol Duvan Zapata pada menitke-86 gagal dibalas. Walhasil, Argentina tidak mendapatkan poin.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Maklum, pada edisi kali ini, Argentina memasang target memutus puasa gelar.

Meski demikian, hasil minor tersebut tidak akan menyurutkan semangat juang timnas Argentina. Saat ini, Argentina menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup B.

“Ada hal positif setelah kekalahan ini. Kami siap menerima tantangan baru,” ujar Lionel Messi usai laga seperti dilansir Goal.

“Tidak ada waktu untuk mengeluh. Kami harus melihat ke depan, mengangkat kepala, dan terus melaju. Masih ada banyak pertandingan di depan,” sambung sang megabintang

Messi meminta para pemain Argentina untuk menjadikan kekalahan kontra Kolombia sebagai pelajaran. “Kami akan menganggapnya sebagai pelajaran untuk pertandingan yang akan datang. Kami harus bergantung pada diri sendiri,” ulas Messi.

“Tidak mudah untuk bangkit dari kekalahan, namin kami akan menekuk Paraguay. Kami akan kembali ke situasi yang nyaman.

Pada laga berikutnya, Argentina akan menantang Paraguay pada 19 Juni. Selanjutnya, La Albiceleste akan bersua Qatar pada laga pamungkas Grup B Copa America 2019.